March 22, 2013

Merlion Park dari Mata Saya

Entah berapa kali saya mengetik "Merlion Park" di Google.  Entah berapa kali pula saya mendownload dan membuka tutup hasilnya di folder saya.  Kali ini benar-benar syukur alhamdulillah bisa mengabadikan Merlion Park asli sejati, cetar membahana badai (minjem dari teh Syahrini, he) langsung dari kedua mata saya. 


That's real from my eyes! pakai kamera HP yang minim lagi.  Sebenarnya penasaran pas malam hari akan jadi seperti apa, tapi dapatnya jatah siang (sedikit kecewa) but It's ok.
Hm..mana hari lagi panas-panasnya lagi, kalau ng' pakai kaca mata hitam susah melek. Riuh ramai pengunjung juga ga' kalah panas. Just 15 minutes there! It's enough to take some pics only but not for enjoying the view. Saking padat riuhnya dan terbatasnya waktu jadi lupa keadaan disana bagaimana. Kapan ya bisa balik sana lagi di malam hari? #semoga

 Sibuk foto-foto malah tidak sempat membaca tulisannya. Tapi masih bisa dibaca sedikit ya. I really like that pic,thank's for Mitha !


Saya sendiri heran kenapa posenya begitu? seingat saya mau pose seolah-olah terpelanting karena pancuran airnya.  Tapi lumayan lah! (lumayan aneh maksudnya,,he).  Foto Mita lebih manis lagi sayang tidak bisa saya pajang karena belum bilang orangnya langsung.  Foto dia lagi menghadap ke patung dan menengok kebelakang sembari tersenyum manis gitu sembari tangannya seperti menyentuh pancuran air dari si patung. Pokoknya lucu banged. Untuk bisa mendapatkan foto full tanpa ada gangguan orang lewat sekitar kami harus mengantri bergantian dengan pengunjung-pengunjung lain yang juga ingin melakukan hal yang sama.  Mitha sempat bete karena 2 kali saya foto dia, selalu saja ada tas orang masuk or kepala orang (he sorry tha, habis orangnya pada lewat melulu).  Orang sana pun berpose aneh-aneh ada yang mangap dari samping yang tentunya ingin mengambil momen sedang minum airnya, ada yang menadah air dan banyak lagi.


Kelihatan sepiii gitu ya. Padahal depannya ramai orang. Begitu kosong langsung lari buat foto (niat banget!). Disana mah udah narsis narsis aja, orang-orang ga' akan memandang aneh. Lagian ga' kenal juga.  
Untuk foto yang pertama tadi memang pakai kamera HP saya tapi foto-foto selanjutnya ini tentunya pakai kamera SLR punya mitha.
Begitulah Merlion Park dari arah mata saya.  Ya itu tadi, pengen mengulang kesana di malam hari #semoga.

No comments:

Post a Comment

Hidup Dengan Sedikit Benda

Baru-baru ini saya menyadari bahwa saya terlalu banyak mencemaskan benda-benda yang saya miliki. Terlebih benda yang benar-benar saya...