August 27, 2014

Saya Masih Ada


Sumber : Doc. Pribadi


Melihat 2 blog saya yang sepi akan timbul pertanyaan ‘apa saya tengah jenuh menulis?’ atau berniat mengundurkan diri dari dunia literasi? Jawabnya tentu saja ‘TIDAK!’. Saya tidak pernah meninggalkan tulisan barang sedetik pun! Bahkan mimpi itu masih terasa, masih menghantui dikala saya beranjak dan bangun dari tidur samban harinya.


Memang saya tengah sibuk dengan job menulis offline di koran lokal.  Biarpun tidak rutin juga tapi bila dikumpulkan tetaplah lumayan menjawab betapa saya masih benar mencintai dunia ini.  Posting ke blog? Hmm.... saya kurang tahu apakah tulisan yang sudah saya kirim dan cetak offline bisa di posting ke blog atau tidak, tapi agaknya itu menjadi sebuah pertanda kelumpuhan atas kemampuan saya memenuhi blog pribadi. Saat ini saya cenderung menghindarinya.


Saya sadar tidak akan berada di lapangan selamanya. Kelak, akan ada satu waktu di mana saya hanya akan bercumbu dengan imajinasi dan materi yang saat ini tengah saya himpun. Kelak akan tiba suatu masa di mana saya hanya akan fokus dengan pekerjaan rumah dan menulis semata. Saat ini biarkan saya menikmati apa yang ada di hadapan saya. Biarkan saya memuaskan diri akan rasa skeptis ini. Biarkan saya membunuh sisa rasa jenuh atas ketidaksesuaian hati dan pekerjaan lalu.  Biarkan saya membalas dendam atas kekuarangan dan rasa sakit dulu di organisasi. 


Apapun keadaan, saya tetaplah dekat dengan tulisan. Sampai mati pun saya akan tetap dekat dengan tulisan.  Terima kasih.


Love you my dear with all of my heart -> someone who gives me chance to make it easier @petualangcilik.

No comments:

Post a Comment

Perkara Makan dan Saudaranya

Makan adalah perkara rumit dalam hidup saya. Ini tak semudah seperti yang digambarkan orang-orang yang berkata bahwa itu hanya soal ...